10 Kota Hantu Di Amerika Serikat

Ada banyak kota-kota di dunia ini yang diyakini sebagai kota yang dihuni oleh hantu. Di Indonesia pun juga banyak, namun kali ini yang ingin kita bahas adalah 10 Kota Hantu Di Amerika Serikat. Ini dia 10 Kota Hantu Di Amerika Serikat.

Kota Hantu

1. New Orleans, Louisiana.

Tidak ada daftar kota berhantu akan lengkap tanpa Big Easy. Gedung berhantu LaLaurie di Quarter Perancis New Orleans memiliki sejarah menyedihkan. Ketika kebakaran terjadi di rumah pada tahun 1834, banyak budak yang terjebak. Beberapa dirantai dan dipukuli dan itu bahkan mengatakan bahwa sebagian digunakan untuk percobaan sains. Hantu mereka sering muncul kembali dan telah terlihat di balkon rumah.

2. Philadelphia, Pennsylvania.

Kunjungan ke Fort Mifflin - yang terletak pada properti dari medan perang Revolusioner tersisa utuh - memiliki dua hantu sendiri. Kunjungi benteng dan (diduga) Anda dapat bertemu The Wanita Menjerit dan Pria Tanpa Wajah. Perempuan Menjerit sering pergi perempat petugas dan Pria Tanpa Wajah menghantui casements di mana para tahanan beruntung yang pernah menempatinya.

3. Beaufort, South Carolina.

Kota bersejarah jauh di selatan memiliki sejarah yang kaya, lengkap dengan legenda hantu lokal. Jean Ribault, yang mendirikan daerah, dikatakan memiliki makhluk kerdil yanng bepergian bersamanya dengan nama Gauche. Dia telah dilaporkan di berbagai tempat di Beaufort, termasuk Pusat kota rumah Puri. Sebelumnya warga negara mereka telah melihat hantu dan berbicara dengan dia melalui mengetuk meja, semacam mirip dengan sinyal kode Morse.

4. San Antonio, Texas.

San Antonio dikenal sebagai rumah dari Alamo. Terdekat Mission San Jose memiliki cerita hantu romantis - tukang batu jatuh cinta dengan gadis sambil membangun misi. Dia jatuh sakit dan setelah mati, tukang batu yang membangun jendela mawar dengan peringatan untuk menghormati dirinya. Jika Anda beruntung, Anda dapat melihat dia di jendela.

5. Colorado Springs, Colorado.

Kota ini terletak di Pegunungan Rocky. Jika Anda mengunjungi dan ingin mencari tempat yang paling menakutkan kemudian melihat kepala di Garden of the Gods, yang dulunya merupakan tanah pemakaman India. Beberapa pengunjung mengatakan bahwa mereka merasakan kehadiran di mobil mereka saat mengemudi melalui taman. 

6. Asheville, North Carolina.

Disebut Paris dari selatan, Asheville adalah rumah ke Gedung Biltmore terkenal yang konon masih dihuni hantu . George W. Vanderbilt dan istrinya Edith, sering terdengar di seluruh rumah. Istrinya masih bisa didengar di perpustakaan, lembut berbicara dengan suaminya. Semangat George sering dirasakan dan didengar dalam dua kamar favorit - ruang Billiard dan Oak Sitting room.

7. San Fransisco, California.

The San Francisco Golden Gate park dikatakan menjadi rumah bagi dua hantu. Salah satunya adalah seorang perwira polisi yang mungkin mencoba untuk memberikan tiket. Penduduk lokal mengklaim bahwa mereka telah menerima tiket, hanya untuk menemukan petugas tidak ada. Hantu lainnya ternyata seorang ibu yang menyembunyikan kehamilan dari keluarganya. Dia diduga membunuh bayinya dan dirinya sendiri dan telah terlihat berkeliaran Strawberry Hill oleh Stowe Danau di mana dia tenggelam.

8. Gettysburg, Pennsylvania.

Salah satu pertempuran yang paling terkenal dari perang sipil berjuang di sini. Sementara mengunjungi taman dan peringatan, para tamu telah melaporkan tentara berbaris dalam langkah. Orang lain telah melaporkan melihat istri hantu sedih mencari pasangan mereka yang telah jatuh selama pertempuran.

9. Jonesboro, Arkansas.

Jonesboro adalah kota terbesar di Northeast Arkansas, berbatasan dengan pegunungan Ozark. Saat mengunjungi Danau Craig lokal, Waspadalah terhadap hantu orang yang tenggelam saat berenang bersama tiga temannya remaja. Ia sering terlihat berenang di air, berteriak-teriak minta tolong.

10. ST Augustine, Florida.

Ini adalah kota bersejarah kuno pemukiman Spanyol pertama di Amerika Serikat. The Castillo De San Marco merupakan objek wisata yang terkenal di kota tertua di mana keberadaan hantu memang benar terjadi. Daerah seram Dilaporkan dari benteng termasuk menara pemantau dan penjara. Pemandu wisata tersedia ketika mengunjungi dan mereka tampak lebih dari senang untuk membahas benteng sejarah berhantu.  

9 Responses to "10 Kota Hantu Di Amerika Serikat"

  1. Semua artikel di blog agan keren-keren, salut deh bisa buat bulu kuduk saya berdiri -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang keren saya. soal bulu untungnya bulu kuduk bukan bulu *tiiit*

      Hapus
  2. wew blognya isi ginian semua :V
    hebat gan lanjutkan

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan siap! memang saya memilih mengisi blog dengan niche horor :D

      Hapus
  3. waw, 10 kota itu bnyak di huni mahkluk astral nih...
    jadi serem

    BalasHapus
    Balasan
    1. astral dan abstrak yah, untungnya di Indonesia gak masuk :D

      Hapus
  4. ihh ,, serem banget kota hantunya
    ngeri ihh

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya donk, kalau gak serem gak mungkin dimasukin ke blog ini -_-

      Hapus
  5. Wah jadi serem nuh melihatnya, apalagi kalau ke sana Ya!!

    BalasHapus

Peraturan Berkomentar :
✔ Berkomentarlah Sesuai Artikel Diatas
✔ Berkomentarlah Menggunakan Bahasa Yang Jelas Dan Baik
✔ Sopan
✖ SPAM
✖ Link Aktif (Live Link)
✖ Promosi (Iklan)
✖ OOT (Out Of Topic) atau Diluar Dari Topik